Wali Kota Tebing Tinggi Sambut Para Taruna Peserta Latsitardanus Tahun 2021

  • Whatsapp

Sebelumnya, dalam sambutan singkat pimpinan rombongan Latsitardanus Satlat Elang untuk Tebing Tinggi AKP. Rahardian Bayu Tresna, menyampaikan terimakasih kepada Wali kota Tebing Tinggi, Kapolres dan Dandim beserta seluruh jajaran atas diberinya waktu dan kesempatan selama kurang lebih dua minggu untuk berintegrasi ke masyarakat.

“Kami lebih ditekankan interaksi kepada masyarakat dan saling menjaga demi untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan memohon bimbingan dan arahan hingga acara Latsitardanus ini berjalan dengan baik,” Imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Wakil Ketua I DPRD H. Muhammad Azwar, S.Si, Kapolres Kota AKBP. Agus Sugiyarso, S.IK, Kasdim Mayor Inf. Totok Riyanto, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kadis Kesehatan dr. H. Nanang Fitra Aulia, Sp. PK, OPD, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Ketua Tagana Kota Tebing Tinggi, Imam Ansyori Nasution, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru di Lanud Soewondo Medan

Dari pelaksanaan Latsitardanus di Sumatera Utara, kabupaten/kota yang akan menjadi Satlat peserta yaitu Medan, Binjai, Pematangsiantar, Tebing Tinggi, Deliserdang dan Simalungun. (Windu Hasibuan)

Pos terkait