Wali Kota Tebing Tinggi Sambut Para Taruna Peserta Latsitardanus Tahun 2021

  • Whatsapp

TEBING TINGGI | kliksumut.com – Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyambut kedatangan Taruna Akmil, AAL, AAU, Akpol dan mahasiswa lokal peserta latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) Ke XLI Tahun 2021, di terima langsung di Gedung Akbid Pemko Tebing Tinggi Jl. G. Leuser (7/4/2021) sore.

Wali Kota Tebing Tinggi bangga Sumut menjadi tuan rumah kerja nyata 701 Taruna Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Akademi Kepolisian (Akpol), serta 100 mahasiswa lokal.

Baca juga: Pangdam I/ BB Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Meninjau Pelaksanaan Drive Thru Vaksinasi Covid-19 Lansia

Bacaan Lainnya


“Suatu kebanggaan bagi kita Latsitardanus 2021 diselenggarakan di Sumut, ada 38 taruna yang akan kerja nyata di kota Tebing Tinggi selama dua minggu, mereka akan mengabdikan diri terjun ke masyarakat Kota Tebing Tinggi. Mudah-mudahan masyarakat kita mendapatkan dampak positif langsung dari kegiatan ini,” ucap Wali Kota.

Sambungnya, Umar Zunaidi Hasibuan, MM meminta kepada peserta untuk mendorong jiwa cinta masyarakat yang berada di Satlat, serta membantu kecamatan dan kelurahan agar lebih baik dalam bekerja di masa pandemi Covid-19.

“Selain kegiatan fisik seperti membangun menanam pohon, rumah dan lainnya, kita tentu berharap para peserta membantu kota Tebing Tinggi untuk pulih lebih cepat baik secara ekonomi maupun sosial yang sudah terdampak Covid-19, serta semoga kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan sukses,” jelasnya.

Pos terkait