Program Gadai Peduli KCA, Produk Pegadaian di Tengah Pandemi Covid -19

Program Gadai Peduli KCA, Produk Pegadaian di Tengah Pandemi Covid -19
Pemimpin Wllayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Edwin S. Inkiriwang memberikan buku pintar kepada salah seorang jurnalis di salah satu Hotel Bintang Lima di Medan.


MEDAN | kliksumut.com – Program Gadai Peduli Fase Ketiga kembali hadir guna memberikan solusi keringanan kepada nasabah melalui Produk Kredit Cepat Aman (KCA) dengan memberikan Sewa Modal 0%.

Kehadiran produk KCA ini merupakan bentuk stimulus serta sebagai media untuk memperkenalkan produk Pegadaian KCA pada masa pandemi Covid-19.

Menurut Pemimpin Wllayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Edwin S. Inkiriwang, KCA adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah bajk untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif.

Baca juga : PT Pegadaian (Persero) Ditunjuk OJK sebagai Penyelenggara LSP

“KCA merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan pinjaman secara mudah, cepat dan aman. Untuk memperoleh pinjaman dari Program Gadai Peduli, nasabah hanya perlu membawa agunan berupa perhiasan emas/batangan, barang elektronik, telepon seluler, laptop hingga kendaraan bermotor,” ujar Edwin.

Syarat dan ketentuan lainnya, Program Gadai Peduli Fase Ketiga ini hanya
berlaku bagi nasabah baru dengan uang pinjaman mulai dari Rp 50.000 s/d Rp 1.000.000 denga satu Kartu Keluarga hanya berhak
memperoleh satu fasilitas dari program ini.

Program Gadai Peduli Fase Ketiga ini berlaku terhitung mulai tanggal 14 Agustus 2020 s/d 31
Desember 2020. Selain menawarkan Sewa Modal 0 % atau tanpa bunga, keuntungan lainnya yang diberikan kepada nasabah, yaitu prosesnya cepat dan mudah, nasabah bisa bertransaksi di 4.245 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia, penundaan jatuh tempo lelang selama 15 hari terhitung dari tanggal jatuh tempo yang seharusnya, dan pelunasan dapat dilakukan kapan saja di hari operasional Pegadaian.

Baca juga : Pegadaian Medan Imbau Nasabah Jangan Tertipu Lelang Online

Melalui program ini diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan memperoleh
pinjaman tanpa membayar sewa modal/tanpa bunga.

Pegadaian sebelumnya juga telah
mengeluarkan program relaksasi dan restrukturisasi angsuran untuk Produk Non Gadai. Program-program tersebut diharapkan bisa mengurangi beban ekonomi nasabah yang terdampak Covid-19. (Ika)

admin

Next Post

BPBD Sumut Beri Bantuan Masker Ke Pemkab Serdang Bedagai

Kam Nov 19 , 2020
SERDANG BEDAGAI| kliksumut.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara (Sumut) memberi bantuan sebanyak 150 masker kepada Pemkab Serdang Bedagai. Bantuan ini untuk dibagikan kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19. Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai Ir. Irman, M.Si di Seirampah, Kamis (19/11/2020), mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi […]
BPBD Sumut Beri Bantuan Masker Ke Pemkab Serdang Bedagai
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman