Komjen Pol Agus Andrianto Resmi Dilantik Jadi Kabareskrim Polri

  • Whatsapp

JAKARTA | kliksumut.com – Komjen Pol Agus Adrianto resmi di Lantik menjadi Kabareskrim Polri di kediaman Rupatama Mabes Polri.Rabu 24/02/2021.

Serahterima ini langsung di pimpin oleh Kapolri Listyo Prabowo dan secara resmi melantik dan memimpin serah terima beberapa perwira tinggi Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Baca juga: Uji Coba Mobil Listrik Rute Jakarta-Bali

Bacaan Lainnya


Adapun tamu yang hadir pada saat itu seperi Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Sementara itu Komjen Pol Agus Andrianto dilantik menjadi Kabareskrim Polri, jabatan yang ditinggalkan Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai menjadi dilantik Presiden Jokowi menjadi Kapolri.

Baca juga: Pemanah Medan Sumbang Medali Pada Ajang Popnas Jakarta



“Kapolri juga menyampaikan beberapa hal dalam ceramahnya kepada seluruh yang hadir dalam acara sertijab tersebut yakni salah satunya perkembangan dunia siber, UUD ITE menjadi perhatian publik. Saya harapkan betul-betul kita laksanakan selektif. Perlu adanya sosialisasi untuk anggota kita sehingga masyarakat tidak dibentur-benturkan karena statement kita di medsos belum seragam,” kata Sigit di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan

Berikut daftar perwira tinggi Polri yang akan menjalani sertijab:

Pos terkait