Kapolri Mutasi Beberapa Kapolda dan Kapolres

  • Whatsapp

Kemudian, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dimutasi menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan. Lalu, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung juga dimutasi untuk mengisi posisi Kapolres Pak Pak Barat.

Kapolres Binjai kini diisi oleh AKBP Ferio Sano Ginting serta AKBP Wahyudi Rahman dimutasi menjadi Kapolres Dairi.
Kemudian AKBP Ali Wardana sebagai Kapolres Purwakarta digantikan oleh AKBP Suhardi Hery Haryanto. Ali dimutasi menjadi Kasubbaglekdikbangpes Iptek Baglekdik Rodalpers SSDM Polri.

Bacaan Lainnya

Masih dalam surat telegram, Jabatan Kapolres Gresik yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Arief Fitrianto, kini diduduki oleh AKBP Mochamad Nur Azis
Lalu, jabatan yang ditinggalkan Nur yakni Kapolres Ponorogo, kini diisi oleh AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Kemudian posisi Kapolres Batu dijabat oleh AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Pensiunan Tolak Undangan Kapolres Pelabuhan Belawan, Terkait Lahan di PTPN II

Kemudian, jabatan Kapolres Bangka Tengah diduduki oleh AKBP Moch. Risya Mustario dan Kapolres Cimahi dijabat oleh AKBP Imron Ermawan.

Posisi yang ditinggalkan Imron yakni Kapolres Cirebon Kota kini dijabat oleh AKBP M. Fahri Anggia Natua Siregar.

Jabatan Kapolres Cilacap diduduki oleh AKBP Eko Widiantoro. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Eko yakni Kapolres Aceh Timur diisi oleh AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat.

Posisi Kapolres Aceh Tengah yang ditinggalkan Mahmun kemudian dijabat oleh AKBP Nurochman Nulhakim.

Selanjutnya, Kapolres Batang dijabat oleh AKBP Mochammad Irwan Susanto dan Kapolres Pekalongan diduduki oleh AKBP Wahyu Rohadi.

AKBP Apip Ginanjar yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan didapuk dalam jabatan baru sebagai Kapolres Mojokerto. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Apip diisi oleh AKBP Rogib Triyanto.

Kemudian, AKBP Jimmy Tana dimutasi menjadi Kapolres Nganjuk dan AKBP Yosep Krisbiyanto dimutasi menjadi Kapolres Belu.

Terakhir, AKBP Sigit Harimbawan didapuk menjadi Kapolres Sumba Barat Days menggantikan AKBP Joseph F.H. Mandagi yang dimutasi ke Wadirsamapta Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). (Freddy P)

Pos terkait