Jaga Perekonomian UMKM Gelar KCW Pada Masa Pandemi Covid-19

banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com – Untuk menjaga perekonomian di Kota Medan agar tetap tumbuh di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini. Maka dibuat pergerakan ekonomi untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Medan dengan menggelar Kesawan City Walk (KCW). Hal ini dikatakan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM saat rapat evaluasi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di Kab/Kota lokal Sumut di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Rabu (21/04/21).

Dikatakannya, Pelaksanaan Kesawan City Walk ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan pengunjung menggunakan masker, menjaga jarak antar pelaku UMKM, dan penyediaan fasilitas kesehatan lainya.

“Di kawasana Kesawan City Walk protokol kesehatannya kita perketat, petugas kita tempatkan disitu, dari Satpol PP, Dinkes, dan pariwisata, selain itu semua pelaku UMKM yang berjualan disitu sudah kita vaksin, kita atur juga jarak mereka berdagang,” jelas Wali Kota Medan.

Baca juga: Alfamidi Cabang Medan Salurkan Paket Sembako Ke FJM

Bacaan Lainnya
banner 300x250


Menantu Presiden Jokowi ini juga mengungkapkan, akan memperbaiki penyelenggaraan Kesawan City Walk agar menjadi lebih baik dengan meniadakan hiburan rakyat dan merevisi jam berlangsungnya Kesawan City Walk.

“Pelaksanaannya akan terus kita evaluasi dengan mengikuti peraturan yang ada,” ungkap Wali Kota Medan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60