Gubsu Dukung Program Pembinaan KONI Sumut

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mendukung program pembinaan KONI Sumut dalam persiapan menghadapi PON XX/2021 di Papua dan PON XXI/2024 di Aceh-Sumut.

Dukungan Gubsu tersebut disampaikannya langsung saat menerima audiensi Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis bersama Panpel Musorprov, Kamis (21/1/2021) di Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Baca juga: Pemkab Karo Minta BBPJN II Tangani Longsor Medan-Berastagi

Bacaan Lainnya



“Laksanakan program dengan sungguh-sungguh. Kuncinya, lakukan perekrutan atlet (talent scouting) dengan baik, dilandasi kejujuran, bukan karena faktor ini dan itu. Saya siap mendukung, termasuk rencana training ke luar negeri,” ujar Edy Rahmayadi di hadapan John Lubis yang hadir bersama Wakil Ketua I Agung Sunarno, Wakil Ketua II merangkap Ketua Panpel Musorprov Sakiruddin, Sekum Chairul Azmi, Bendahara Agung Santoso, Wakil Sekum Kisharianto Pasaribu dan Humas Hamonangan Panggabean.

Gubsu juga mengingatkan, agar dalam persiapan atlet menghadapi PON, KONI Sumut tetap mengedepankan kerjasama, termasuk dengan TNI/ Polri dan perguruan tinggi.

Baca juga: Dirlantas Polda Sumut Tinjau Longsor Jalan Medan-Brastagi



“Cari waktu yang tepat, kumpulkan seluruh atlet Pelatda. Jangan lupa libatkan TNI/Polri. Demikian juga pihak perguruan tinggi,” ujarnya.

Pos terkait