Bupati Karo Buka Forum Konsultasi Publik Bahas RKPD 2022

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH, resmi buka forum konsultasi publik tentang tata cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Kabupaten Karo.

Baca juga: Bupati Karo Launching Mobile Combat Covid -19

Bacaan Lainnya


Pembukaan Forum ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Plt Asisten 1 David Trimei Sinulingga, Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi, Msi, Kamis (21/1) pukul 10.00 win bertempat di Aula lantai 3 Kantor Bupati, Kabanjahe.

Dalam sambutannya, Bupati menyebutkan forum konsultasi Publik merupakan media antar pihak pihak yang langsung atau tidak langsung mendapatkan manfaat atau dampak dari program dan kegiatan pembangunan daerah sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah.

Baca juga: Pemkab Karo Minta BBPJN II Tangani Longsor Medan-Berastagi



“Konsultasi publik rancangan awal tahun 2022 yang telah saya buka ini, diharapkan dapat menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap prioritas, sasaran dan program pembangunan daerah sehingga dapat pemangku kepentingan pembangunan di Kabupaten Karo dapat bersinergi melaksanakannya,” jelas Bupati.

Pos terkait