Bobby Nasution: 22 RTLH Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bobby Nasution: 22 RTLH Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat
Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kedatangan Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo dan perwakilan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Utara Kementerian PUPR di Balai Kota Medan, Jum’at (09/09/2022).

MEDAN | kliksumut.com Sebanyak 22 unit rumah tidak layak huni (RTLH) di kawasan Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai akan diperbaiki. Perbaikan ini dilakukan atas kolaborasi Pemko Medan bersama Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman Ditjen Cipta Karya Kementerian Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PUPR) dan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF).

Demikian terungkap saat Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kedatangan Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo dan perwakilan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Utara Kementerian PUPR di Balai Kota Medan, Jum’at (09/09/2022). Pertemuan juga turut dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemko Medan, Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR dan PT SMF sebagai tanda akan dimulainya perbaikan RTLH tersebut.

BACA JUGA: Bobby Nasution: Semoga Lahir Pesepakbola Sumut di Level Internasional

Penandantangan dilakukan langsung Bobby Nasution, Direktur Keuangan dan Operasional PT SMF Bonai Subiakto dan perwakilan BPPW Sumatera Utara Kementerian PUPR Poppy Pradianti disaksikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dan Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo. Atas kerjasama, kolaborasi dan bantuan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu itu pun mengucapkan terima kasih.

“Atas nama Pemko Medan, terutama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas apa yang akan kita lakukan ini. Kolaborasi ini adalah perwujudan cita-cita pemerintah daerah untuk membantu masyarakat terutama dalam memenuhi standar hidup yang layak,” kata Bobby Nasution.

Pos terkait