BAPERA Bagi 200 Sarung Sajadah dan Berangkatkan Umroh 2 Jamaah Masjid Muslimin

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Dua orang jamaah Masjid Muslimin, Gang Jermal, Jalan Bromo, Medan, terpilih diberangkatkan umroh ke Mekkah, Arab Saudi, oleh DPD BAPERA Sumut, Sabtu 8 Mei 2021 malam. Selain itu juga sebanyak 200 sarung dan sajadah dibagikan kepara jamaah masjid.

Kedua jamaah Masjid Muslimin yang diberangkatkan umroh yaitu bapak Haris Fadhillah dan ibu Darnis.

Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut Abdul Rahman didampingi Sekretaris Ricky Pangeran Siregar mengatakan, pemberian hadiah umroh kepada dua jamaah Masjid Muslimin sudah menjadi program kerja BAPERA Sumut di bulan suci Ramdhan 1442 Hijriyah tahun 2021 ini.

Baca juga: Pangdam I/BB: Pastikan Penanganan WNI, PMI serta WNA di Karantina Secara Aman dan Lancar

Bacaan Lainnya


“Memang sudah program kita (PAPERA) di tahun ini meberikan umroh kepada umat muslim sebagai berkah ramadhan, ketepatan yang mendapatkannya kali ini dari jamaah Masjid Muslimin Gang Jermal. Selain itu juga ada 200 sarung dan sajadah yang kita bagikan kepada jamaah masjid muslimin,” ujar Abdul Rahman, di Kantor DPD BAPERA Sumut Jalan AR. Hakim, Medan, Minggu 9 Mei 2021.

Pria yang akrab disapa Dedek Ray ini juga memberikan kuis berhadia uang tunai untuk kebutuhan kue lebaran khusus kepada kaum ibu jamaah masjid muslimin. Kuis yang diberikan berupa pertanyaan yaitu ‘Apa kepanjangan dari BAPERA’.

Pos terkait