Vaksinasi Tahap II, USU Siap Songsong Kuliah Tatap Muka

  • Whatsapp

MEDAN |kliksumut.com – Universitas Sumatera Utara (USU) gelar vaksinasi massal Covid-19 tahap II selama dua hari, Selasa dan Rabu (4-5/5/2021).

Vaksinasi bagi para dosen dan tenaga kependidikan (tendik)/pegawai USU di  Gedung Pancasila USU itu merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap I pada 23 Maret 2021.

Rektor USU Dr Muryanto Amin SSos MSi meninjau pelaksanaan vaksin diikuti  lebih dari 900 peserta yang terdaftar itu.

Baca juga: APPBI Sumut Siap Berkolaborasi Meningkatkan Ekonomi Program Pemko Medan

Bacaan Lainnya


Pada peninjauan itu rektor didampingi Wakil Rektor II USU Muhammad Arifin Nasution, S Sos, M SP, jajaran direksi rumah sakit USU, Dekan Fakultas Kedokteran USU Prof Dr dr Aldy Syafruddin Rambe, Sp S (K), dan lainnya.

Rektor USU menyatakan, terhitung dari pelaksanaan vaksin tahap pertama, para dosen dan tendik di lingkungan USU yang sudah divaksin sebanyak 3 ribuan peserta.

Baca juga: Pemko Medan Terima Bantuan 320 Baju Hazmat dari ACE



Pada peninjauan tersebut, rektor menyempatkan diri berbincang dengan beberapa peserta vaksinasi dan menyaksikan jalannya penyuntikan vaksin.

Rektor menyatakan kebutuhan vaksinasi bagi para dosen, tendik, bahkan mahasiswa USU, secara periodik akan dievaluasi, baik dari keberadaan para dosen dan mahasiswa yang belum divaksin serta ketersediaan vaksin yang dimiliki RS USU.

Pos terkait