Smartfren Berikan Gratis Kuota Hingga 384 GB untuk Pengguna OPPO A15

Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional. Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

Selain itu pelanggan juga bisa menelepon gratis dengan suara berkualitas HD ke nomor Smartfren lain. Jika ingin mengganti nomor Smartfren yang digunakan, pelanggan juga bisa mengubahnya sesuai dengan nomor pilihan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Lenyap Kekayaan Rp51,5 Triliun, Budi Hartono Tolak PSBB DKI Jakarta

Caranya cukup dengan men-download aplikasi MySmartfren di smartphone OPPO A15, lalu mengubah nomor tersebut dari sana. Perubahan tersebut hanya bisa dilakukan sekali saja, untuk pilihan nomor yang masih tersedia.

Smartphone OPPO A15 bisa diperoleh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp1.999.000. Pengguna sudah mendapatkan perangkat genggam yang mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan digital. OPPO A15 menggunakan system-on-chip MediaTek Helio P35 dan pilihan RAM 3 GB.

Baca juga: Ketua KAI DKI Jakarta: Pengacara Kedepankan Sikap Profesional

Layarnya berukuran jumbo dengan bentang 6,52 inci dan resolusi HD+, sehingga mampu menampilkan warna dengan jernih. Ada pula 3 kamera belakang dengan ketajaman 13 megapiksel+2 megapiksel+2 megapiksel yang mumpuni untuk menemani pengguna membuat konten foto maupun video.

Sekarang pelanggan sudah bisa mendapatkan bundling kartu perdana Smartfren untuk OPPO A15 secara online melalui situs resmi https://www.OPPO.com/id/smartphones/series-a/a15/. (rel/wl)

Pos terkait