PSMS Tambah Amunisi Empat Pemain

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com PSMS Medan hingga kini masih terus berburu pemain menatap kompetisi Liga 2 musim 2020. Ada sekitar 6 pemain baru yang bakal menandatangani kontrak kerjasama dalam skuat Ayam Kinantan. Bahkan, rencananya PSMS Medan bakal kedatangan 4 pemain baru.

“Rencana besok ada empat pemain yang bakal hadir, yakni pemain yang kita pinjam dari Persik M Sabila (Stoper), Nanang Asripin yang sudahkita coba mainkan kemarin (Striker), Kemudian Joko Susilo (Stoper) dari Persis Solo dan terakhir Fiwi Dwipan (Striker),” terang manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (14/9/2021) sore.

BACA JUGA: PSMS Tekuk PSPS Pekanbaru

Bacaan Lainnya

“Jadi ada dua striker dan dua stoper yang datang. Sedangkan Mamadou Hady Barry setelah urusan selesai di Jakarta langsung kemari. Jadi idealnya 25 orang jika ditambah 19 yang sudah kontrak plus Yoga Eka Firmansyah Hera yang sudah ikut latihan hari ini,” sambung Mulyadi.

Mulyadi menegaskan jika saat ini persiapan PSMS sudah mencapai 95 persen. “Setelah ujicoba, kita evaluasi, dan mengenai kebutuhan pemain sudah kita diskusikan dengan pelatih jadi tidak ada tambahan lagi kecuali ada hal-hal yang krusial,” tegasnya.

Disinggung rencana mendaftarkan pemainnya, Mulyadi mengaku menunggu manager meeting PSSI dan PT LIB.

BACA JUGA: PSMS Datangkan Pemain Naturalisasi Kontra PSPS

“Besok, Rabu (15/9/2021) akan ada verifikasi PSSI mengenai tuan rumah, dalam waktu dekat manager meeting mungkin di situ akan kita sampaikan pemain kita nanti,” terang Mulyadi.

Seperti diketahui PSMS Medan saat ini telah mengontrak 19 pemainnya. Ada 6 nama baru yang bakal merapat dan menandatangani kontrak, di antaranya yakni Yoga Eka Firmansyah Hera, Nanang Asripin, Fiwi Dwipan, Joko Susilo, M Sabila, dan Mamadou Hady Barry. (BNL)

Pos terkait