PSMS Tekuk PSPS Pekanbaru

  • Whatsapp
PSMS Tekuk PSPS Pekanbaru
PSMS Medan meraih hasil positif dalam tour ujicobanya menghadapi PSPS Riau dengan skor 2-0.

MEDAN | kliksumut.com PSMS Medan meraih hasil positif dalam tour ujicobanya menghadapi PSPS Riau dengan skor 2-0. Bertanding di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (12/9/202) sore.

Dua gol PSMS tercipta dari dua pemain barunya yakni, Nanang Apsirin dan pemain naturalisasi yang baru saja bergabung, Mamadou Hady Barry.

Menyahuti permainan apik kedua pemain tersebut, sang arsitek Ansyari Lubis memberikan komentar positif.

BACA JUGA: PSMS Datangkan Pemain Naturalisasi Kontra PSPS

“Saya kira pemain yang trial itu (Nanang Asripin, dan Eka Hera) banyak nilai positifnya yang kita dapat. Ya mudah-mudahan mereka lebih cepat lagi nanti berkembang bisa tune in lagi dengan teman-teman yang lain,” ujarnya.

Disinggung gol kedua Mamadou Hady Barry yang mampu mengecoh penjaga gawang dengan tendangan lambung dari jarak jauh, pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai sebagai gol berkelas.

“Goalnya kelas dunia. Tapi itu kan tidak cukup hanya seperti itu. Kita butuh dia lebih bisa jadi pembeda yang benar-benar bisa mengangkat teman-teman yang lain. Tapi ini hal yang positif yang dia bisa tunjukan dan kita sebagai tim pelatih ini surprise buat mereka,” ucapnya.

Pos terkait