PSMS Datangkan Pemain Naturalisasi Kontra PSPS

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – PSMS Medan akan melakukan laga ujicoba dengan PSPS Riau. Dalam laga ujicoba ini, PSMS Medan akan kedatangan amunisi baru. Skuat Ayam Kinantan akan kedatangan striker naturalisasi, Mamadou Hady Barry.

“Dia (Mamadou) pemain naturalisasi sudah gabung dengan kita. Dan saya yakin akhir September 2021 nanti sudah disumpah. Dan kita sudah melakukan semacam prakontrak,” kata Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Minggu (12/9/2021).

BACA JUGA: PSMS Kalah Dari KS Tiga Naga Di laga Uji Coba

Bacaan Lainnya

Mulyadi mengaku saat laga ujicoba dengan PSPS Riau, Mamadou sudah bergabung dengan PSMS Medan. “Sudah ada kesepakatan dia bersama kita dan mudah-mudahan naturalisasi nya cepat keluar,” harap pria yang akrab disapa Pak Mul ini.

Mengenai apakah akan ada penambahan jumlah pemain untuk menghadapi Kick Off Liga 2, Pak Mul mengaku ada. Paling sedikit, katanya, PSMS Medan akan mendapat 5 amunisi lagi sebelum kompetisi liga.

“Paling sedikit akan masuk 5 pemain lagi. Pemain bawah ada 2 orang, striker ada dua, dan pemain tengah ada satu. Dan kita akan membawa sebanyak 25 pemain saat Kick Off Liga 2,” ujarnya.

BACA JUGA: PSMS Di Grup I Zona Sumatera Liga 2 Indonesia

Terkait dua pemain yang baru bergabung kemarin yakni Nanang Aspirin (striker) dan Rizky Abdiansyah (Stoper) apakah masih trial atau sudah dikontrak, Pak Mul menyatakan manajemen akan melihat bagaimana kondisinya hari ini. “Dan itu bisa kita lihat saat Ujicoba dengan PSPS Riau nanti. Namun, kalau Nanang Aspirin 80-90 persen sudah bakal dikontrak,” katanya.

Seperti diketahui, PSMS Medan jelang Kick Off Liga 2 sering melakukan laga ujicoba untuk persiapan skuat Ayam Kinantan agar bisa menghadapi kompetisi. Di mana target dari PSMS Medan yakni lolos dari grup 1. (BNL)

Pos terkait