Porwil Arung Jeram FAJI Kota Medan 2021 Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Pelaksanaan Pekan Olahraha Arung Jeram Federasi Arung Jeram Kota Medan 2021, yang dilaksanakan, Selasa (6/4), di Kanal Sungao Deli, Kecamatan Medan Johor berlangsung sukses.

Kontingen Atlet Arung Jeram, Koni Kecamatan Medan Denai, berhasil menyambet 2 mendali emas, kategori sprint putra dan slalom putri, serta 2 Perunggu, kategori slalom putra dan Sprint Putri.

Ketua Panitia Porwil FAJI Kota Medan Adi Pandawa menerangkan, kegiatan yang diikuti 7 team purta dan 7 team putri yang dibagi dalam dua kelas slalom dan sprint ini, merupakan ajang mengembalikan performance atlet arung jeram, yang sudah lama tidak mengikuti kompetisi dikarenakan Pandemi Covid-19.

Baca juga: Kolaborasi Pemko Medan Dengan Wartawan Harus Terjalin Baik

Bacaan Lainnya



“Ini merupakan kejuaraan resmi Arung Jeram yang dilaksanakan Faji Medan. Alhamdulillah para atlet yang mengikuti Porwil sangat antusias, semoga Porwil ini, dapat memacu semangat serta mengangkat performance para atlet, agar kelak mampu bersaing di ajang kerjuaraan lainnya,” ungkap Pandawa.

Pandawa mengungkapkan, pelaksanaan Porwil Ini dapat terlaksana karena adanya kolaborasi berbagai elemen yakni, Kopasude, Pandawa Kayak, Kampung Out Bound, Jasaraharja Putera, makobar.com, Koni Medan, dan Kecamatan Medan Johor.

“Panita sangat berterim kasih kepada para elemen organisasi yang membantu pelaksanaan kegiatan ini,” kata Pandawa.

Pos terkait