Kolaborasi Pemko Medan Dengan Wartawan Harus Terjalin Baik

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., mengatakan wartawan mempunyai peran penting untuk menginformasikan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyakat tentang program-program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilakukan Pemko.

Hal ini disampaikan Wali Kota saat menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan yang diketuai Edison Ginting, Selasa (6/4) di Ruang Khusus Wali Kota Medan.

“Wartawan membuat masyarakat tahu apa-apa yang telah dikerjakan oleh Pemko Medan. Di samping itu, wartawan juga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyelesaian persoalan membutuhkan proses,” ucap Wali Kota didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika, Zain Noval, S.STP., M.A.P. dan Kabag Humas Setdako Medan, Arrahman Pane.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Latihan Pemain PSMS Ditingkatkan

Bacaan Lainnya



Wali Kota mengatakan, dalam menjalankan program, Pemko Medan membutuhkan dukungan masyarakat. Dengan adanya informasi dan pemahaman benar ini, lanjut Wali Kota, masyarakat tentu akan memberikan dukungan dalam sebuah jalinan kolaborasi.

“Selain dengan pemerintah kabupaten/kota lain, pemerintah provinsi, dan pemerintah pusat, kolaborasi dengan masyarakat juga harus terjalin dengan baik,” ucap Wali Kota.

Pos terkait