Polsek Medan Timur Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Satreskrim Polsek Medan Timur berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi
Jalan HM.Yamin No.534/380 Kel. Sei Kera Hulu Kec. Medan Perjuangan, Sabtu 20/03/21 Pukul 07.00 Wib.

Dimana yang menjadi korban yakni Siti Khotimah Damanik 24 Thn ,Islam, pegawai PT.Budi Gadai Indonesia, Jalan Pasar 2 Setia Budi Gang.Bunga Dewi no.23 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur, Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung cek lokasi dan dari hasil cek (TKP) Polisi menemukan petunjuk para pelaku pencurian tersebut dan diketahui kalau para pelaku ada 4 orang dan salah satu pertama yang di ketahui tersangka bernama Hendra L. Tobing Als Kibo, 40 Thn, islam, Tukang Parkir, Jl. Garu 2 B Kel. Harjosari 1 Kec. Medan Amplas

Baca juga: DPD partai Golkar Tebingtinggi Gelar Safari Ramadhan, Basyaruddin: Mari ambil keberkahan di bulan Ramadhan

Bacaan Lainnya


Setelah dilakukan pengembangan maka Polisi meringkus 2 orang lagi yakni
Hari Fahrizal, Romiansya dan hasil introgasi salah seorang lagi yang kini menjadi buron.

Kronologis kejadian ini bermula Pada hari Sabtu tgl 20 Maret 2021, sekira pkl 07.00 Wib Pegawai PT.Budi Gadai Indonesia Awi Tiba dikantor dan melihat pintu kantor sudah terbuka, dengan keadaaan engsel pintu dan gembok sudah dalam keadaan rusak.

Kemudian Saudara Awi masuk kedalam untuk mengecek dan ternyata pintu masuk kedalam menuju lantai 2 juga sudah terbuka dengan keadaan kunci dan engsel pintu sudah dalam keadaan rusak.

Baca juga: Kajati Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan Konsolidasi Wujudkan Inpres No. 2 Tahun 2021



Selanjutnya Awi menuju tempat penyimpanan barang gadaian milik nasabah uang terletak dilantai 2 dan melihat sebagian barang-barang gadaian nasabah sesuai data diatas telah hilang.

Kemudian Awi melapor ke Pimpinan PT.Budi Gadai Indonesia, atas arahan pimpinan dipercayakan kepada seorang pegawai yakni Siti Khotimah Damanik untuk datang ke Polsek Medan Timur untuk membuat laporan Polisi.

Pos terkait