Kajati Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan Konsolidasi Wujudkan Inpres No. 2 Tahun 2021

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Salah satu cupaya untuk menyatukan persepsi dalam menjalankan Inpres No.2 Tahun 2021 adalah dengan melakukan konsolidasi dan sosialisasi secara masif.

Terkait dengan hal itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu (IBN Wiswantanu) menerima kunjungan kerja dan konsolidasi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Panji Wibisana, Asisten Deputi Direktur MR dan Pengawasan Rasidin, Asisten Deputi Direktur BPJS Kepesertaan Budi Pramono dan Kakan BPJS Medan Utara TM Haris Sabri di ruang kerja Kajati Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Senin (19/4/2021).

Kunker BPJS Ketenagakerjaan diterima langsung oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Asintel DR.Dwi Setyo Budi Utomo dan Asdatun DR. Prima Idwan Mariza.

Baca juga: Selamat Jalan Sahabat, Wartawan Karo Kehilangan Teman Juang

Bacaan Lainnya



Dalam kunjungan kerja dan konsolidasi tersebut, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Panji Wibisana membahas penerapan Inpres No.2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dengan Kajati Sumut.

“Sosialisasi program secara masif juga sangat diperlukan karena pengetahuan mengenai Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan badan penyelenggaranya harus terus dijaga konsistensinya,” kata Panji Wibisana.

Pos terkait