Pangdam I/BB Resmikan Bangunan Kantor Koramil 02/Sekupang

Pangdam I/BB Resmikan Bangunan Kantor Koramil 02/Sekupang
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si., meresmikan bangunan Kantor Koramil 02/Sekupang

BATAM | kliksumut.com Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si., meresmikan bangunan Kantor Koramil 02/Sekupang Kec. Sekupang, Kota Batam, Prov. Kepri, Jumat (05/08/2022).

Kehadiran kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di samping itu kantor baru ini nantinya dapat menjadi rumah rakyat.

BACA JUGA: Pangdam I/BB Ingin Potensi Zakat Umat Muslim Bisa Bangkitkan Perekonomian Umat Ke Arah Lebih Baik

Peresmian bangunan kantor Koramil 02/Sekupang ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB memberikan apresiasi kepada Koramil 02/Sekupang, Kodim 0316/Batam yang telah membangun/rehab Makoramil secara swadaya.

Beliau berpesan kepada para Babinsa agar dalam melaksanakan tugas harus langsung menyentuh masyarakat, komsos dan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pangdam Bersama Wamentan RI Canangkan Demplot Ketahanan Pangan Kodam I/BB

“Laksanakan tugas dengan keikhlasan dan ketulusan serta lakukan Binter dengan baik agar dapat memenangkan pertempuran tanpa menimbulkan korban,” tambah Pangdam I/BB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc.beserta staf dan seluruh anggota, As Intel Kasdam I/BB Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si., As Ops Kasdam I/BB Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E. Dandempom I/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen. S.I.P., Serta Personel Kodim 0316/Batam. (wl)

Pos terkait