Murthalamuddin Mengajak Untuk Berpolitik Secara Dewasa

  • Whatsapp

LHOKSUKON | kliksumut.com – Pernyataan yang di sampaikan oleh Politisi Partai Aceh Razali Abu yang sebelumnya menanggapi pernyataan Murthalamuddin tentang kritikannya terhadap Partai Aceh dinilai belum dewasa Hal ini disampaikan oleh Murthalamuddin pada, Rabu (31/03/2021).

Dirinya mengajak untuk berpolitik secara dewasa. “Melihat kritik sebagai sebuah dinamika. PA itu partai di negara demokratis. Bukan partai di negara komunis sehingga tidak boleh di kritik,” terang Murthalamuddin.

Baca juga: Kantor Hukum EPZA Dampingi Klien dalam Kasus Penggelapan Sertifikat Tanah

Bacaan Lainnya


Terkait dengan pernyataannya yang dinilai menggagu stabilitas Aceh Utara dirinya mengatakan, “Hebat sekali saya sehingga dengan status medsos saja bisa merusak stabilitas disana,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak melihat situasi Aceh Utara saat ini, sehingga dengan begitu Partai Aceh dapat lakukan introspeksi. Sehingga Partai Aceh tetap menjadi kesayangan rakyat.
Lihat saja pada Pemilu 2009 ada 33 kursi dari 45 kursi DPRK Aceh Utara yang diraih oleh partai Aceh. Namun hari ini hasil pemilu 2019 berapa sisanya? Apakah makin maju ? Tidak ini menjadi iktibar?

Pos terkait