KOHLER Bergabung di IndoBuildTech 2022, Menampilkan Inovasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup di Era Digital

KOHLER Bergabung di IndoBuildTech 2022, Menampilkan Inovasi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup di Era Digital
KOHLER Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, kembali memeriahkan pameran bahan bangunan tahunan terbesar, baik interior maupun eksterior, IndoBuildTech 2022.

JAKARTA | kliksumut.com KOHLER Co., pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, kembali memeriahkan pameran bahan bangunan tahunan terbesar, baik interior maupun eksterior, IndoBuildTech 2022. Pada acara yang diadakan pada 16-20 November 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kohler akan menampilkan berbagai inovasi untuk kebutuhan dapur dan kamar mandi yang relevan di era digital, serta memberikan pengalaman mandi yang lebih menyegarkan, intuitif, dan santai.

“KOHLER bangga bisa kembali berpartisipasi di acara IndoBuildTech 2022. Ini adalah platform yang baik bagi KOHLER untuk terhubung dengan para stakeholder yang penting serta memamerkan desain dan inovasi terbaru,” kata Adam Quek, Country Head & General Manager, KOHLER Kitchen & Bath Indonesia.

BACA JUGA: Kohler Co. Mengangkat Presiden & CEO David Kohler Menjadi Ketua Dewan Direksi dan Chief Executive Officer

Salah satu yang menarik dari stan KOHLER di IBT 2022 adalah Statement and Anthem Showering Collection baru yang mengubah rutinitas mandi sehari-hari menjadi kegiatan jasmaniah yang menciptakan well-being dan mengubah hari menjadi lebih baik.

Statement & Anthem

Statement Showering Collection menghadirkan berbagai bentuk dan ukuran shower yang unik, menghadirkan standar yang lebih memuaskan dan menggabungkan teknologi terbaru dengan karya yang tak lekang oleh waktu. Termasuk kepala shower, empat model handshower dengan tujuh pola spray, empat rain heads yang unik, dan dua bodyspray, semuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk yang cocok dengan dekorasi dan lingkungan desain apa pun.

Sedangkan Anthem controls terinspirasi dari perabotan rumah kelas atas dan memiliki nuansa minimalis, canggih, dan hangat. Permukaan digital valve sensitif terhadap sentuhan dan dibuat dengan desain yang unik dan mewah, sehingga siapa pun yang menggunakannya dapat merasakan suasana kamar mandi yang lebih menyegarkan. Apalagi sistem operasinya yang begitu presisi, dipadukan dengan desain kontrol yang mewah dan high-class, sehingga mampu mengendalikan banyak valve hanya dalam satu sentuhan. Hal ini sangat relevan dengan kebutuhan era digital. Digital control pada Anthem terintegrasi dengan aplikasi Kohler Konnect sehingga para pengguna dapat mengontrol pengalaman mandi mereka melalui smartphone mereka.

Pos terkait