Kapolres Karo dan Dandim 0205/TK Sediakan Pos Vaksinasi Bagi Wisatawan

KARO | kliksumut.com Mempercepat pelaksanaan Vaksinasi jajaran Polres Tanah Karo dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH,SIK bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav.Yuli Eko Hadyanto S.Sos dan personil turun langsung ke lokasi Simpang Daolu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo (20/2/2022).

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Dandim Letkol Yuli Eko Hadyanto S.Sos ajak masyarakat dan wisatawan yang melintas untuk vaksin Booster di Pos Lantas Daolu.

BACA JUGA: Kantongi Sabu,HS Alias ART Ditangkap Di Kecamatan Mardeka Karo

Terlihat di lapangan petugas menghentikan wisatawan dan menanyakan kepada wisatawan apakah sudah divaksin, dan petugas langsung menghimbau dan mengajak wisatawan yang belum vaksin untuk segera laksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia.

Beberapa wisatawan yang kedapatan belum melaksanakan Vaksinasi 1 dan 2 serta 3, langsung melaksanakan Vaksinasi di lokasi yang tersedia.

Disebutkan Kapolres pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan oleh 1 tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Bupati Karo Tingkatkan Imunitas, Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Kata Kapolres Tanah Karo Ronny Nicolas Sidabutar Sik menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk percepatan vaksinasi khususnya di daerah Wisata Kabupaten Karo, sehingga daerah wisata menjadi aman dari persebaran Covid-19.

“Percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan untuk benar benar herd immunity masyarakat khususnya wisatawan dapat tercapai,” terangnya. (Her/Del)

Pos terkait