Kapolres Karo Bersama Dandim 0205/TK Tinjau Pos Penyekatan.

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Kapolres Tanah Karo AKBP. Yustinus Setyo SH, bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto beserta Tim Satgas Covid-19 lakukan pengecekan pos penyekatan di Desa Lau Pakam Kecamatan Mardingding perbatasan Kabupaten Karo – dengan Aceh Tenggara NAD (4/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring , Camat Mardingding , Satpol PP, Dishub dan Puskesmas Kecamatan Mardingding / Laubaleng. Kapolres mengecek kesiapan serta kinerja dari anggota yang terlibat dalam jaga Pos Penanganan Covid 19 di Desa Laupakam Kecamatan Mardingding.

Baca juga: Antisipasi Cluster Baru Covid-19 Polres Karo Undang Pelaku Wisata.

Bacaan Lainnya



Disamping itu dalam Bulan Suci Ramadhan ini Kapolres menekankan agar anggota yang terlibat lebih teliti dan waspada dalam melaksanakan tugas di Pos Covid-19 Perbatasan Kabupaten Karo dan Propinsi Naggro Aceh Darusalam.

Kapolres juga menekankan agar seluruh aparat yang terlibat baik dari TNI, POLRI maupun Tim Medis agar menjaga daya tahan tubuh serta stamina tubuh guna menunjang pekerjaan di Pos ini. Penggunaan Masker dan APD juga harus dilaksanakan guna memberikan contoh bagi pelaku perjalanan (PP) yang melintasi perbatasan. (Her)

Pos terkait