Jerman VS Prancis Laga Sarat Gengsi di “Grup Neraka”

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – laga alot Prancis vs Jerman dalam babak penyisihan grup F Piala Euro 2020 akan digelar di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB dini hari.

Jerman yang tampil di depan publiknya pasti tak ingin dipermalukan tim tamu.
Apalagi dalam laga head to head Prancis vs Jerman dalam lima pertandingan terakhir Jerman gagal memetik kemenangan.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Medan, A’zam Nasution berpendapat, Prancis takkan mudah membongkar pertahanan sang tuan rumah.

 

Bacaan Lainnya

Baca juga: Wabup Fauzi Yusuf Usul Lahan Gambut dan Kering untuk Pengembangan Pertanian


“Bermain dihadapan pendukungnya sendiri akan menjadi kekuatan lebih bagi tim berjulukan Der Panzer. Skuad asuhan Joachim Low akan menyerang tim berjulukan Les Bleus dari menit awal,” ujar A”zam di Medan, Selasa (15/6/2021).

Ia mengatakan laga antara kedua tim nanti akan diprediksi berjalan sangat sengit dengan saling jual beli serangan dari menit awal laga dimulai. Apalagi Jerman sebagai pemegang tropi piala dunia 2014 dan Prancis kampium piala dunia 2018 memiliki gengsi tinggi untuk memenangkan pertabdinga untuk mencari aman ke fase selanjutnya.

Sambung A”zam, seperti kita ketahui
Prancis dan Jerman berada dalam grup F Euro 2021 yang disebut-sebut sebagai grup neraka karena dihuni oleh Hungaria dan Portugal yang notabene sebagai juara bertahan Euro 2016.

Pos terkait