Hasyim SE dan TRH All Out Menangkan Bobby-Aulia

Hasyim SE dan TRH (Tim Relawan Hasyim).

MEDAN | kliksumut.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE dan sejumlah relawannya dalam Tim Relawan Hasyim (TRH) terus bergerak menyosialisasikan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan H Aulia Rachman.

“Kami siap all out menangkan Bobby-Aulia dengan sosialisasi menggunakan cara door to door, memberikan penjelasan visi dan misi Bobby-Aulia yang ingin menjadikan Medan ini berkah,” kata Hasyim di sela-sela sosialisasi di Kecamatan Medan Area dan Medan Denai, kemarin.

Bacaan Lainnya

Hasyimmenjelaskan, TRH adalah tim yang bergerak memenangkannya pada Pileg 2014 dan 2019 lalu. “Gerilya mereka memang seperti ini, dari pintu ke pintu, jelaskan program kepada konstituen dan bagikan APK (alat peraga kampanye) dengan santun dan tanpa menjelekkan yang lain,” katanya. 

Bawaslu Kota Medan Buka Penerimaan Pengawas TPS


Ia meyakini, pasangan Bobby-Aulia yang dijagokan partainya akan menang dengan konsep Medan Berkah.

Hasyim yang juga salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pemko Medan Dukung KAAM Sosialisasi Terkait Virus COVID-19


“Silahkan gunakan suara masing-masing. Pilih calon yang sesuai dengan hati nurani. Siapapun pilihan masyarakat, yang penting Medan ini berkah,” katanya. (Alian)

Pos terkait