Hakim PN Medan Kabulkan Gugatan Wanprestasi Kantor Hukum EPZA

Hakim PN Medan Kabulkan Gugatan Wanprestasi Kantor Hukum EPZA
Sidangkan perkara gugatan ingkar janji atau cidera janji (wanprestasi) Register Nomor: 920/Pdt.G/2021/PN.Mdn yang digelar, Selasa (27/9/2022) di ruang Cakra 4 PN Medan telah mengabulkan sebagian dari tuntutan penggugat.

MEDAN | kliksumut.com Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan mengabulkan gugatan Kantor Hukum Eka Putra Zakran, SH MH & Associates (EPZA) Advokat/Attorney and Legal Counsultant selaku kuasa dari Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kota Medan.

Majelis Hakim yang menyidangkan perkara gugatan ingkar janji atau cidera janji (wanprestasi) Register Nomor: 920/Pdt.G/2021/PN.Mdn yang digelar, Selasa (27/9/2022) di ruang Cakra 4 PN Medan telah mengabulkan sebagian dari tuntutan penggugat.

BACA JUGA: Hakim Minta Keterangan Saksi Dalam Sidang III Kasus Kerangkeng

“Memerintahkan kepada para tergugat, T1 Erna Bangun, T2 Ketua Koperasi SMA Negeri 2 dan T3 Bendahara SMA Negeri 2 untuk membayar biaya perkara ini.

Menyatakan T1 wanprestasi karena dianggap telah lalai dalam memenuhi kewajibannya untuk membayar pinjaman kepada PKPRI Kota Medan.

Selanjutnya memerintahkan kepada Erna Bangun (T1) selaku debitur agar membayar tunggakan dan sisa pokok pinjaman serta jasa pinjaman kepada kreditur, dalam hal ini PKPRI Kota Medan.

Demikian bunyi petikan isi putusan yang dibacakan oleh Ahmad Sumardi, Hakim Ketua yang menyidangkan perkara ini.

Pos terkait