Hakim PN Medan Kabulkan Gugatan Wanprestasi Kantor Hukum EPZA

Hakim PN Medan Kabulkan Gugatan Wanprestasi Kantor Hukum EPZA
Sidangkan perkara gugatan ingkar janji atau cidera janji (wanprestasi) Register Nomor: 920/Pdt.G/2021/PN.Mdn yang digelar, Selasa (27/9/2022) di ruang Cakra 4 PN Medan telah mengabulkan sebagian dari tuntutan penggugat.

Sebelum menutup persidangan, Ketua Majelis Hakim mempersilahkan kepada para pihak yang tidak puas terhadap isi putusan untuk melakukan upaya hukum.

“Kepada para pihak, jika tidak puas atas putusan ini, silahkan melakukan upaya hukum, tutup Sumardi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Eka Putra Zakran, SH MH (Epza) didampingi timnya Iskandar Chaniago, SH, M. Irfan Batubara, SH dan Imam Rusady Pangat, SH selaku kuasa penggugat menyatakan dirinya sangat puas atas putusan Majelis Hakim.

BACA JUGA: Sidang Lanjutan Gugatan Warga Ambai Hakim Perintahkan Mediasi

“Kami sangat puas, terima kasih kepada Majelis Hakim yang mengabulkan gugatan kami. Ternyata penilain hakim sama dengan penilain kami, hal ini menunjukkan bahwa keadilan hukum masih ada”,ungkap Epza.

Untuk diketahui yang bertindak mewakili sebagai kuasa hukum dalam perkara ini yaitu Kantor Hukum Eka Putra Zakran dkk selaku kuasa penggugat. Sementara kuasa tergugat 1 Kantor Hukum Charles Natigor Silalahi dkk dan kuasa T2 dan T3 adalah Kantor Hukum Ermansyah dkk. (BNL)

Pos terkait