Giat Jumat Barokah Polda Sumut, Irjen Martuani: Pemuda Hinai-Langkat Daftarkan Diri Jadi Anggota Polri

LANGKAT | kliksumut.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Polisi Martuani Sormin Siregar melakukan kegiatan Jumat Barokah di Masjid Baitul Ihsan, Desa Suka Jadi, Dusun IV, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Jumat (10/1/2020).

Kedatangan rombongan Polda Sumut yang dipimpin Kapolda Irjen Martuani Sormin didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja beserta JPU Polda Sumut, bertujuan mempererat tali silaturahim dan sekaligus memberikan tali asih serta sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan kesempatan kepada para pemuda di Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat untuk mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri.

“Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut berada di Kecamatan Hinai merupakan kebanggaan tersendiri, bila ada putra-putri dari Hinai menjadi personil polisi,” tuturnya.

Irjen Martuani menegaskan, Polda Sumut berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, Jenderal Bintang Dua ini berkomitmen untuk menumpas segala bentuk kejahatan, seperti kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dan peredaran narkoba.

“Informasikan segera kepada pihak Kepolisian segala bentuk aksi kejahatan dan narkoba untuk di tindak secara tegas, keras, tepat, dan terukur. Tanamkan dalam diri kita semua rasa memiliki Polda Sumatera Utara,” ungkap Irjen Martuani.

Irjen Martuani berharap kepada seluruh masyarakat, bila ada menemukan pelaku kejahatan yang tertangkap tangan, jangan main hakim sendiri karena akan merugikan diri sendiri.

“Saya juga memohon maaf, bila ada siswa atau anggota SPN Hinai yang berbuat tidak baik, dan tidak sopan, atau berkata kasar,” ucap Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin Siregar. (cu)

Pos terkait