Dua Pelaku Penembakan Jurnalis Marsal Harahap Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polda Sumut

Dua Pelaku Penembakan Jurnalis Marsal Harahap Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polda Sumut
Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap, ditemukan di dalam mobil yang dikendarainya, tidak jauh dari kediamannya di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/06/2021) lalu.
banner 468x60

PEMATANGSIANTAR | kliksumut.com – Gerak cepat Tim Gabungan Polda Sumut diinformasikan telah berhasil menangkap dua orang pelaku penembakan Pimpinan Media Online lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap.

Dikabarkan kedua pelaku YD dan AS tersebut merupakan eksekutor penembakan yang mengakibatkan wartawan atau jurnalis, sekaligus Pimpinan Media Online tersebut tewas di mobilnya.

Adapun tertangkapnya kedua pelaku eksekutor penembakan tersebut dibenarkan Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra. Namun, Orang Nomor Satu di Polda Sumut ini belum mengungkapkan identitas para pelaku yang sudah diamankan tersebut .

Baca juga: Tangkap Pembunuh Marsal Harahap, Ratusan Jurnalis Kecam

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Sudah ada yang kita amankan, hasilnya sangat memuaskan. Untuk lebih lanjut, nanti dua hari kedepan akan kita sampaikan dengan lengkap,” ujarnya di Mako Brimob Kota Pematang Siantar, Rabu (23/06/2021), sekira pukul 20.00 WIB.

Dua Pelaku Penembakan Jurnalis Marsal Harahap Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polda Sumut
Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra


Kapoldasu menambahkan, timnya masih bekerja di lapangan untuk menyelesaikan penyelidikan kasus ini.

“Anggota sedang bekerja di lapangan untuk menuntaskan penyelidikan perkara ini sampai tuntas,” ujarnya.

Baca juga: Penembakan Hingga Menewaskan Jurnalis di Siantar, Polda Sumut Berjanji Akan Usut Tuntas

Sebelumnya telah diberitakan, peristiwa kejadian penembakan hingga tewas terhadap Wartawan, sekaligus Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap, ditemukan di dalam mobil yang dikendarainya, tidak jauh dari kediamannya di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/06/2021) lalu.

“Kini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan di markas besar Brimob kota Pematang Siantar dan setelah diketahui latar belakang Kasus penembakan yang terjadi pada Korban maka segera akan kita sampaikan kepada rekan media,” ucapnya. (F.P)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60