Asisten III Sekda Aceh Serahkan SK Naik Pangkat dan Pensiunan 163 ASN Aceh Utara

  • Whatsapp
Asisten III Sekda Aceh Serahkan SK Naik Pangkat dan Pensiunan 163 ASN Aceh Utara
Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh Dr Iskandar AP, MSi, menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK pensiun untuk 163 Aparatur Sipil Negara (ASN)

LHOKSUKON | kliksumut.com – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh Dr Iskandar AP, MSi, menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK pensiun untuk 163 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Kabupaten Aceh Utara, Jumat, (03/09/2021).

Kegiatan itu berlangsung di pelataran depan Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekda Aceh Utara Dr A Murtala, MSi, Asisten III Sekdakab Aceh Utara Drs Adamy, MPd, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh Dr Ir Ilyas, MP, Kepala BKPSDM Aceh Utara Syarifuddin, SSos, MAP, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin, SKM, Kepala UPTD Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Utara Drs Ahmad Yamani, MPd, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Sebanyak 163 ASN yang bekerja di wilayah Kabupaten Aceh Utara menerima langsung SK dari Asisten III Sekda Aceh Dr Iskandar AP, MSi. Untuk SK kenaikan pangkat terhitung 1 Oktober 2021 adalah untuk ASN kalangan guru SD dan SMP sebanyak 74 orang, guru SMA/SMK sebanyak 15 orang.

BACA JUGA:Dampingi Menko Marves di TSTH, Gubernur Sumut Dukung Pengembangan Tanaman Herbal di Sumut

Selebihnya adalah kalangan ASN tenaga kesehatan sebanyak 25 orang dan tenaga administrasi lainnya sebanyak 42 orang. Sedangkan SK pensiun diberikan untuk 7 orang ASN yang bekerja di sejumlah SKPK.

Asisten III Sekda Aceh Dr Iskandar AP, MSi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para penerima SK pensiun yang akan segera memasuki masa purnabakti dari profesi ASN. Atas nama Pemerintah Aceh pihaknya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ASN yang telah mengabdi dan bekerja dengan baik selama menjalani profesi ASN dalam melayani masyarakat dan sebagai abdi negara.

“Kami mewakili Pemerintah Aceh datang ke tiap Kabupaten/Kota untuk menyerahkan secara langsung SK kepada para ASN, baik yang naik pangkat maupun yang akan memasuki masa pensiun, ini sebagai pemuliaan kepada para aparatur. Mereka tidak lagi harus datang ke kantor-kantor terkait untuk mengurus dan mengambil SK, tapi kami yang datang ke sini untuk menyerahkan secara langsung,” ungkap Iskandar.

Pos terkait