Aplikasi LinkAja Bersilahturrahmi ke Wali Kota Medan

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM menerima kunjungan PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) di ruang khusus Wali Kota, Kantor Wali Kota Medan, Selasa (04/05/21). Selain bersilaturahmi kunjungan ini juga untuk memperkenalkan aplikasi LinkAja ke Pemko Medan guna mempermudah transaksi pembayaran.

Kepala LinkAja Area Sumut Chandra yang hadir bersama Kepala Pengembangan Medan Friska menjelaskan bahwa Perusahaan Financial Technology (Fintech) atau layanan keuangan elektro berbasis QR Code, LinkAja, mengunjungi Balai Kota guna mengajak Pemko Medan bekerja sama di bidang transaksi finansial. Artinya dengan menggunakan aplikasi LinkAja nantinya dapat membantu roda perekonomian di Kota Medan.

“Ditengah Pandemi Covid-19, membatasi kita bertransaksi langsung, untuk itu kami mengajak Pemko Medan untuk bekerja sama dengan LinkAja. selain semua laporan dapat transparansi, ini juga salah satu solusi untuk meningkatkan pendapatan, sebab ada cash back dan isentif,” jelasnya.

Baca juga: Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama, DPP PWS Sumut Pererat Ukhuwah Islamiyah

Bacaan Lainnya



Chandra mengungkapkan, LinkAja akan membantu Pemko Medan dalam Badan dalam mengelola pajak dan retribusi parkir. Untuk saat ini LinkAja sudah ada diterapkan di Pasar – pasar di Kota Medan salah satunya pasar Petisah.

“Kami hadir untuk membantu dalam transaksi pembayaran mengenai pajak maupun retribusi lainnya. Nantinya akan terlihat transaksi yang telah dilakukan, sehingga capaian bisa dilihat. Untuk di pasar para pedagang akan lebih mudah dan mengetahui transaksinya,” ujarnya.

Pos terkait