Wong Chun Sen: Masyarakat Harus Patuhi Prokes, Agar Covid-19 Hilang Di Medan

  • Whatsapp
Wong Chun Sen: Masyarakat Harus Patuhi Prokes, Agar Covid-19 Hilang Di Medan
Drs Wong Chun Sen Tarigan.M.Pd.B Anggota DPRD Kota Medan. Sabtu (13/11/21) saat Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) No.4 Tahun 2022 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan. Di Jalan Rakyat No.145 kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan kota Medan.

MEDAN | kliksumut.com Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini dikatakan, Drs Wong Chun Sen Tarigan.M.Pd.B Anggota DPRD Kota Medan. Sabtu (13/11/21) saat Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) No.4 Tahun 2022 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan. Di Jalan Rakyat No.145 kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan kota Medan.

Dikatakannya, Meski situasi pandemi Covid-19 sudah turun dari level 4 jadi level 2. “Walaupun begitu kita harus tetap waspada agar tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid19. Dan kita harus mencegah melonjak lagi Covid-19,” jelas Anggota DPRD Medan Komisi II ini.

BACA JUGA: Sosialisasi Perda Kota Medan No. 4 Tahun 2012 Peserta Wajib Prokes Covid-19

Bacaan Lainnya

Lanjutnya politisi PDI Perjuangan, aktifitas masyarakat juga sudah mulai normal dan keramaian juga sudah mulai terlihat. Sehingga dikawatirkan jika masyarakat tidak menjaga Prokes maka lonjakan Covid-19 bisa jadi kembali meningkat.

Sementara itu, Tokoh Agama Pendeta Partogi Pasaribu mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen dalam Pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) No.4 Tahun 2022 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan.

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Medan dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja PAC Medan Denai Dimasa Covid-19

“Semoga pelaksanaan sosper ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan kita warga kota Medan kiranya mentaati peraturan pemerintah terkait Prokes dan kita juga mau divaksinasi. Karena Vaksinasi juga telah membantu turunnya level PPKM dikota Medan,” terangnya. (Alian)

Pos terkait