DPC PDI Perjuangan Medan dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja PAC Medan Denai Dimasa Covid-19

DPC PDI Perjuangan Medan dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja PAC Medan Denai Dimasa Covid-19
Ketua DPRD Medan Hasyim SE meninjau vaksinasi
banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com Pimpinan Anak Cabang (PAC), PDI Perjuangan Medan Denai memiliki kinerja yang sangat peduli kepada masyarakat di Medan Denai. Apalagi dimasa pendemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) saat ini. Kepedulian PAC ini dapat kita lihat dengan seringnya melakukan penyemprotan Disinfektan dan saat ini juga melakukan Vaksinasi.

Hal ini dikatakan, Tumpal U Napitupulu,SH,MH, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Hukum. Rabu (10/11/21) Ketika ditemui disela-sela pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar. Yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Medan Denai bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Tegal Sari Medan Denai. “Apa yang dikerjakan oleh PAC Medan Denai pada masa pandemi ini cukup membantu kienerja pemerintah kota Medan,” terang Tumpal yang juga pemilik Raja Bakso.

Diterangkannya, PAC Medan Denai sangat sering melakukan melakukan penyemprotan Disinfektan kemasyarakat dengan tujuan agar warga Medan Denai tidak terkena covid-19. “Kami berharap agar apa yang dilakukan PAC Medan Denai menjadi contoh bagi PAC PDI Perjuangan lainnya di kota Medan,” harapnya sipemilik kolam renang Bahagia.

BACA JUGA: PAC PDIP Medan Johor Salurkan Makanan di Posko Isolasi

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lanjutnya, Hari ini aja mereka (PAC Medan Denai) melakukan Vaksinasi Pertama menggunakan Pfizer dan pada tanggal 1 Desember 2021 nantinya mereka juga akan melaksanakan Vaksinasi ke-2. “Apa yang dikerjakan PAC PDI Perjuangan Medan Denai sungguh mulia demi kepentingan masyarakat Medan Denai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Medan Hasyim SE menyambut baik kinerja PAC PDI Perjungan Medan Denai yang telah mau mengadakan Vaksinasi untuk Warga Medan Denai. “Apa yang dibuat mereka ini harus diapresiasi sebaik-baiknya. Karena ini perbuatan mulia dan hanya Tuhan bisa membalasnya,” terang Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Dari informasi yang dilihat dan dengar PAC PDI Perjuangan Medan Denai merupakan yang sering melakukan kegiatan yang menyentuh kemasyarakat. “Tapi, walaupun begitu PAC PDI Perjuangan lainnya juga berbuat untuk masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA: Diskusikan Peristiwa Tawuran, Tipiring dan Restorative Justice BBHAR PDIP Medan Kunjungi Kejari Belawan

Salah seorang pelajar bernama Fauzan Dra Febti Siregar merasa senang dengan adanya vaksinasi ini. “Dengan dilaksanakan Vaksinasi dan mematuhi prokes bisa sekolah lagi, bayangkan selama 2 tahun gak masuk sekolah. Hanya belajar dari Handphone aja, bisa dibilang ilmu itu tidak bertambah, begitu juga persahabatan juga gak ada,” ungkapnya.

Dengan sudah divaksinasi, ujarnya Medan sudah turun level 2 sehingga bisa sekolah tatap muka. Pelajaran tatap muka inilah yang ditunggu. “Saya bangga dengan Muhammad Bobby Afif Nasution Walikota Medan yang telah peduli kepada dunia pendidikan. Sehingg, kami bisa sekolah kembali seperti sediakala,” harapnya. (Alian)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60