Wali Kota Medan Bangga Terhadap Atlet dan Pelatih Sebagai Duta PON Papua

  • Whatsapp
Wali Kota Medan Bangga Terhadap Atlet dan Pelatih Sebagai Duta PON Papua
Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE MM lakukan pelepasan atlet pelatih Kota Medan yang akan memperkuat kontingen Sumut di PON Papua dalam acara di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/9/2021) pagi.

MEDAN | kliksumut.com Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE MM menyatakan rasa bangganya kepada para atlet dan pelatih Kota Medan, karena telah terpilih menjadi duta olahraga di ajang PON XX Papua 2021 pada 2 sampai 15 Oktober, mendatang.

Hal itu dikatakan Wali Kota pada acara pelepasan atlet pelatih Kota Medan yang akan memperkuat kontingen Sumut di PON Papua dalam acara di Stadion Teladan Medan, Sabtu (18/9/2021) pagi.

“Yang pasti Pemko Medan beserta seluruh Forkopimda mensupport dan bangga kepada para teman-teman atlet yang akan dilepas pagi hari ini ke Papua untuk mengikuti PON XX Tahun 2021. Selamat dan sukses untuk seluruh atlet dan pelatih perwakilan Kota Medan,” sebutnya.

BACA JUGA: Wali Kota Medan Bersama Panglima TNI dan Kapolri Meninjau Vaksinasi Massal di Pasar Induk Lau Cih

Acara pelepasan atlet dirangkai apel kesiapan atlet pelatih binaan KONI Kota Medan yang dipersiapkan ke PON XXI Tahun 2024. Hadir Wakil Wali Kota H Aulia Rahman SE, beserta Unsur Forkopimda Kota Medan yakni Dandim 0201 Medan, Kapolrestabes, Danlanud Soewondo, Kepala Kejari Medan, dan mewakili Ketua PN Medan.

Dikatakan Wali Kota, yang berangkat ke Papua adalah putra-putri terbaik Kota Medan para penoreh prestasi yang selama ini sudah tidak asing lagi, dan sudah biasa menorehkan prestasi. Oleh karena itu dalam hal motivasi di lapangan sudah tidak disangsikan lagi.

“Saya hanya ingin menambahkan saja, kita sebagai salah satu peserta PON XX tahun 2021 di Papua, perstasi di lapangan adalah wajib untuk ditorehkan sebaik-baiknya. Semaksimal mungkin mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya. Itu sudah menjadi tujuan,” ucap Wali Kota.

Namun, lanjut Wali Kota, yang dibawa di sini juga adalah nama Kota Medan, yang atletnya mencerminkan nama Sumatera Utara. “Yang kalian bawa adalah wajah seluruh masyarakat Kota Medan. Kalau mendapatkan emas dan prestasi, maka semangat masyarakat Kota Medan akan bangkit. Seperti kita ketahui, kita kini masih pandemi Covid-19. Bukan hanya sektor kesehatan, tetapi ekonomi sosial juga banyak terpukul,” sebut Bobby Nasution.

Pos terkait