Sekwan DPRD Medan: Media Punya Peranan Penting Dalam Penyampaian Informasi

Sekwan DPRD Medan: Media Punya Peranan Penting Dalam Penyampaian Informasi
Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar bersama para jurnalis di DPRD Medan

MEDAN | kliksumut.com Sekretaris DPRD Medan, Ali Sipahutar menyampaikan bahwa media mempunyai peran penting dalam penyampaian informasi dan layanan kepada masyarakat. Penegasan ini disampaikan Ali Sipahutar dalam pertemuan silaturahmi dan sekaligus Halal Bil Halal antara Sekretariat dengan wartawan yang berlangsung diruangan pertemuan di DPRD Medan, Jumat (27/05/22).

Didampingi sejumlah kabag di Sekretariat DPRD Medan, Ali Sipahutar mengatakan bahwa pertemuan silaturahmi dengan wartawan ini bertujuan sinergitas dalam pemberian informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kritikan dan masukan itu sangat penting untuk peningkatan kinerja,” ucap Ali.

BACA JUGA: DPRD Medan, Tunggu Surat Permohonan RDP Dugaan Pungli Rekrut Kepling Denai

Harapannya dengan pertemuan ini, kita mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan, apapun saran dan kritikan yang disampaikan ini sangat berarti bagi dirinya maupun jajaran untuk lebih baik dalam meningkatkan kinerja ke depannya.

Karena menurutnya, semenjak dari Camat Medan Area dari 2013-2019 dn Camat Medan Denai dari 2019-2021, dirinya telah dekat dengan wartawan. Bahkan ia membuka pintu kepada wartawan untuk bertemu dan berdiskusi.

Ia pun mengingatkan kepada jajaran agar mempermudah dalam memberikan informasi kepada insan jurnalis.

Senada dengan itu, Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Said Ilham Assegaf mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi kepada wartawan, harapan pertemuan ini semakin mensinerjiskan kinerja wartawan dalam mendapatkan informasi.

Semenjak dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim, Said menyampaikan bahwa kawan-kawan mendukung program Sekretariat DPRD Kota Medan. “Karena sebagai penyambung aspirasi masyarakar, peran media mempunyai peran penting untuk meningkatkan palayanan,” ucapnya.

Hubungan sinergitas ini terus dipertahankan, karena apa yang disampaikan oleh wakil rakyat bisa langsung kepada masyarakat khusus di Kota Medan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Wakil Ketua DPRD Medan Minta Antisipasi Sapi Jelang Idul Adha

Sambung Said dalam sambutannya, sosok bersahabat dari Abangda Ali Sipahutar juga menjadi contoh kepada pemangku kebijakan dalam menyukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Walikota Medan, M Bobby Nasution.

Diakhir-akhir pertemuan, sejumlah rekan-rekan media yang hadir menyampaikan masukan dalam meningkatkan sinergitas kerja, dimana hal ini pun langsung menjadi perhatian Sekretaris DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar serta para Kabag yang mendampinginya.

Masih pada pertemuan tersebut, Koordinator DPRD Medan, Said Ilham Assegaf tampak didampingi Sekretaris dan Bendahara serta pengurus dan anggota Koordinator Wartawan DPRD Medan. (Alian)

Pos terkait