Jadikan KBPP Polri Organisasi Besar Ketiga di Sumut

Jadikan KBPP Polri Organisasi Besar Ketiga di Sumut
Ketua KBPP Polri Resor Medan, H Ade Suhermam SE MSi MH, bersama pengurus.

MEDAN | kliksumut.com Diselenggarakan secara sederhana, halal-bihalal sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Medan Kota, Kamis (26/5/2022) malam.

Mengambil tempat Gudang PT Kreta Api Indonesia (KAI) Eks Rumah Makan (RM) Kak Yus, di Jalan Pandu, Kecamatan Medan Kota, tersebut terlihat keakraban satu-sama lainnya.

Di acara yang berlangsung sekira pukul 19.30 WIB, dihadiri beberapa pengurus dan Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), Kecamatan Medan Kota.

BACA JUGA: Ketua DPRD Medan Apresiasi KBPP Polri Akan Berantas Narkoba

Seperti Ketua OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Karya Nasional (PKN), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Gerakan Anti Narkoba (Granat).

Hadir juga Kapolsek Medan Kota Kompol M. Rikki Ramadhan S.I.K.,M.H, yang pada saat itu diwakili oleh Bripka M Simangunsong, sekaligus sebagai penasehat KBPP Polri Sektor Medan Kota.

Juga terlihat Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan, Endah Satria dan Mail yang merupakan calon Ketua KBPP Polri Sektor Percut Sei Tuan.

Dikesempatan itu, Ketua KBPP Polri Resor Medan, H Ade Suhermam SE MSi MH, meyampaikan kalau KBPP Polri harus bisa menjadi organisasi terbesar nomor 3 di Sumatera Utara (Sumut).

Namun, kata Ade, untuk mewujudkannya itu semua harus solid, kompak dan jangan ada saling sikut.

“Jadikan KBPP Polri menjadi rumah kita, sehingga tidak ada satupun yang tega mengotorinya, ” harap Ade.
Dikatakan Ade, kalau KBPP Polri bukanlah mitra dari kepolisian akan tetapi bagian dari Polri.

Artinya, KBPP Polri harus ikut mendukung Polri dalam menciptakan kekondusifan di daerah wilayah kita masing-masing.

“Kita harus mendukung pembina kita dalam menciptaka kekondusifan di daerah kita masing masing,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota yang diwakili oleh Bripka M Simangunsong, memberikan support kepada Ketua Sektor Medan Kota terpilih, Rolind Prihady ST.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Ketua KBPP Polri Resor Medan Kunjungi Berbagai Lokasi PAM Natal Tahun 2021

Diyakini kalau kepemimpinan Rolind, KBPP Sektor Medan Kota, akan maju dan dapat mewujudkan semua apa yang menjadi harapan KBPP Polri kedepan.

Ketua Sektor Medan Kota, Roylind Prihady ST, mengatakan dalam memimpin dirinya menganggap semua organisasi yang ada itu adalah kawan, sehingga dilapangan tidak akan terjadi gesekan.

Ditekankannya, KBPP Polri bukan sebuah orgnisasi yang kaleng-kaleng. Artinya, sahabat di lapangan jangan deren-deren, tetapi harus mampu menciptakan lapangan kerja.

Usai acara sambutan, kegiatan puncak sebelum hiburan, Ketua KBPP Resor Medan, H Ade Suherman SE MSi MH didampingi Ketua OKK Endah Satria menyerahkan SK kepada Ketua KBPP Sektor Medan Kota, Rolind Prihady ST. (BNL)

Pos terkait