Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX Doakan Pasangan JP

      SIBOLGA | kliksumut.com – Praeses bersama sejumlah Pendeta HKBP Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias, mendoakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing agar diberkati Tuhan Yang Esa serta meraih simpatik masyarakat di tanggal 9 Desember mendatang, hingga […]

 

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing bersilaturahmi dengan Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX sekaligus mendoakan Pasangan JP diberikan kemudahan di Pilkada Sibolga 2020
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing bersilaturahmi dengan Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX sekaligus mendoakan Pasangan JP diberikan kemudahan di Pilkada Sibolga 2020.

 

 

SIBOLGA | kliksumut.com – Praeses bersama sejumlah Pendeta HKBP Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias, mendoakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing agar diberkati Tuhan Yang Esa serta meraih simpatik masyarakat di tanggal 9 Desember mendatang, hingga akhirnya menjadi pemimpin di Kota Sibolga. Acara doa yang dipanjatkan tersebut berlangsung di kantor HKBP Distrik IX di Sibolga Julu, Selasa (17/11).

Selain mendoakan pasangan nomor urut satu tersebut, Praeses HKBP Distrik IX, Pendeta Hercules Sihotang, M.Th juga menyampaikan beberapa hal kepada pasangan JP, diantaranya
Menjelaskan Gereja memiliki tiga tugas pokok dalam membantu Pemerintah, yakni mendoakan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik, mendukung pemerintah melalui program-program serta menyuarakan aspirasi.

“Jika diberikan amanah oleh masyarakat menjadi pemimpin di Kota Sibolga supaya benar-benar menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana, Jadilah Pemimpin yang dicintai dan diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif, Pemkot Sibolga Resmikan Rumah Promosi



Tak hanya itu, Pendeta Hercules Sihotang juga menyampaikan pesan kepada Jemaat HKBP agar pada tanggal 9 Desember agar benar-benar menyalurkan hak suaranya dengan mengedepankan hati nurani.

Sementara itu, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX yang telah memberikan waktu untuk bersilaturahmi dan bahkan sekaligus mendoakan.

“Kami JP memang sangat membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh Tokoh Agama,” jelasnya,

Pomparan Toga Aritonang Boru-Bere Siap Menangkan JP di Pilkada Sibolga



Lanjut, Calon Wali Kota Sibolga dalam sambutannya bahwa bagi JP sendiri peran tokoh agama di Kota Sibolga jika kami diberikan amanah menjadi pemimpin di Kota Sibolga adalah sangat penting, karena itulah dalam menjalankan pemerintahan kami nantinya akan tetap bekerja sama, Pemerintahan JP nantinya tetap membutuhkan saran dan masukan dari para tokoh agama,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, Pasangan yang di usung lima partai politik ini juga menyampaikan keinginannya untuk menata Kota Sibolga kearah yang lebih baik sesuai visi dan misi Sibolga Sehat,Pintar dan Makmur.

“Kami ingin masyarakat di Kota Sibolga benar-benar terlindungi kehidupannya sesuai dengan visi misi yang kami usung Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tegasnya sembari mengharapkan agar seluruh jemaat HKBP berkenan memenangkan JP pada Pilkada Serentak Kota Sibolga. (Ray)

Next Post

Satgas Covid-19 Sumut Ingatkan Masyarakat Terus Waspada Terhadap Covid-19

Sel Nov 17 , 2020
MEDAN | kliksumut.com – Perkembangan Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini. Tidak menutup kemungkinan terjadinya lonjakan kembali penderita Covid-19. Masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan konsistensi untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Mulai dari menggunakan maser, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air dan sabun. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) […]
Satgas Covid-19 Sumut Ingatkan Masyarakat Terus Waspada Terhadap Covid-19
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman