Para Relawan Mari Kita Menangkan Bobby-Aulia

Para Relawan Mari Kita Menangkan Bobby-Aulia

 3 orang relawan Bobby dan Aulia menunjukan baju bernomor 2 menunjukkan bahwa mereka mendukung
3 orang relawan Bobby dan Aulia menunjukan baju bernomor 2 menunjukkan bahwa mereka mendukung

 

MEDAN | kliksumut.com – Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 22 hari lagi, Relawan Kedan BOBBY – AULIA terus perkuat jaringan dan basis pemilih untuk memilih nomor urut 2, Pasangan M Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman.

Koordinator Relawan H. A. Jabidi Ritonga sampaikan kepada relawan untuk terus bekerja dan bersosialisasi di tengah masyarakat, walau hasil survei sementara elektabilitas terus meningkat, penerimaan masyarakat semakin luas, namun hasil tersebut bukan untuk berpuas diri, namun harus terus bekerja

“Target kita bukan hanya untuk sekedar menang, melainkan mengembalikan kepercayaan masyarakat yang hilang, rendahnya partisipasi pemilih selama ini, dan Pilkada kali ini hal tersebut tidak boleh terulang,” jelas Jabidi Ritonga, Selasa (17/11/20) dalam pers release ke redaksi kliksumut.com.

Covid-19 Dikota Medan, Mulai Bisa Dikendalikan


Dikatakannya, walau menyakini partisipasi pemilih meningkat, salah satu indikasinya semakin banyak muncul berbagai elemen masyarakat melakukan dukungan dari lembaga dan relawan yang ada di kota Medan.

“Dengan kerendahan hati kami berharap, masyarakat Medan menggunakan hak politiknya, memilih pasangan Calon M Bobby Afif Nasution dengan Aulia Rachman, mari kita songsong perubahan dan pembangunan kota medan,” harapnya.

Menurutnya, dari banyaknya dukungan dari masyarakat, terlihat jelas keinginan adanya perubahan tersebut, namun hal tersebut tidak cukup, tanggal 9 Desember 2020 harus memilih tentunya.

Medan Masih Zona Merah, Walau Kesembuhan Dari Covid-19 Menurun


“Kami menggaransi, ditangan M Bobby Afif Nasution- Aulia Rachman Medan akan maju, Medan akan lebih baik, Medan akan hilang dari praktek kepemimpinan yang korup selama ini, tidak lain harus pemimpin baru yang tidak punya masalah masa lalu, masih muda dan bersih,” sebutnya.

Untuk mengakhiri press release yang di kirimkan ke redaksi, Koordinator Relawan H. A. Jabidi Ritonga ini menyempatkan berpantun.

1,6 Juta Surat Suara Pilkada Tiba Di Gudang KPU Medan



“Jalan jalan ke Kota Medan
Jangan lupa makan durian
Mari berjuang bersama kedan Menangkan Bobby Aulia Rachman,” katanya. (rel)

Next Post

Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX Doakan Pasangan JP

Sel Nov 17 , 2020
      SIBOLGA | kliksumut.com – Praeses bersama sejumlah Pendeta HKBP Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias, mendoakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing agar diberkati Tuhan Yang Esa serta meraih simpatik masyarakat di tanggal 9 Desember mendatang, hingga […]
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing bersilaturahmi dengan Praeses dan Pendeta HKBP Distrik IX sekaligus mendoakan Pasangan JP diberikan kemudahan di Pilkada Sibolga 2020
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman