Polsek Tigapanah Gelar “Jumat Barokah” dan Serahkan Sembako

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Polsek Tigapanah gelar sosialisasi Covid-19 yang dirangkai dengan memberikan sembako kepada ustad Mawardi Munte dilaksanakan di Desa Singa Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo (7/5/2021).

Dalam kegiatan “Jumat Barokah ” ini , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang terus ingatkan kepada masyarakat melalui Ustad agar tidak melakukan mudik maupun keluar kota dalam menyambut Idul fitri 1442 Hijriah ini.

Karena kalau kita melakukan mudik, bisa – bisa meningkatnya jumlah Covid-19 dan bisa mengancam keselamatan kita maupun keluarga kita sendiri. ” jadi harapan saya , tetaplah kita ikuti prokes dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri nanti maupun sholat jumat ,” ucap Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang.

Baca juga: Kunjungi Warkop FJM, Bobby Nasution Akan Benahi Hubungan Pemko Dengan Insan Pers

Bacaan Lainnya



Di tempat yang sama , Ketua BKM Masjid Nurul Azam Ihklas Awaludin Sitepu mengucapkan banyak terimakasih, “Atas kunjungan bapak bersama anggota ke Masjid Nurul Azam Ihklas ini, dan terimakasih atas penyampaian tentang larangan Mudik pada menyambut Idul fitri pada tahun ini,” ucap Awaludin Sitepu.

Di akhir acara , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama personilnya tak langsung pulang . Kapolsek mengatakan bahwa “Kami ada sedikit sembako, jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan sembako ini bisa berguna dan bisa mengurangi beban kita semua terlebih- lebih di masa Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan, tujuh sak Beras isi 15 kg, tujuh papan telur ayam, tujuh kota indomie, tujuh kg Minyak Goreng, tujuh lusin minuman kaleng dan sirup satu kotak. (Her)

Pos terkait