PLN UIW Sumut Beri Diskon Stimulus Listrik mulai Aprl-Juni 2021

MEDAN | kliksumut.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara siap menyalurkan program pemberian bantuan keringanan biaya listrik atau penyaluran stimulus listrik kepada pelanggan PLN untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan stimulus itu diberikan untuk kategori rumah tangga daya 450 VA dan 900VA bersubsidi dan kategori bisnis dan industri daya 450 VA,” ujar Senior Manager Niaga PLN UIW Sumut Chairuddin dalam keterangan tertulis diterima kliksumut.com, Minggu (28/3/201)

Menurut Chairuddin pada konferensi pers secara virtual mengenai mekanisme penyaluran stimulus listrik Triwulan II 2021, menyebutkan, bantuan stimulus itu diberikan untuk periode April hingga Juni 2021.

Baca juga: PTPN II Tolak Tempuh Jalur Hukum, LBH Medan: Buktikan Lahan Tersebut HGU Aktif

Bacaan Lainnya



Bantuan itu, kata Chairuddin sebagai bentuk perpanjangan perlindungan sosial yang diberikan pemeritah kepada pelanggan di tengah Covid-19 yang belum berakhir.

Dengan diberikannya stimulus listik ini, PLN berharap dapat mendorong masyarakat kecil dan pelaku usaha tetap produktif. Untuk itu pihaknya siap menjalankan keputusan pemerintah dan menyalurkannya.

Pos terkait