Pengprov IMI Sumut Apresiasi Sukses Danau Toba Rally

Pengprov IMI Sumut Apresiasi Sukses Danau Toba Rally
Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut mengapresiasi.

MEDAN | kliksumut.com Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut mengapresiasi dukungan yang didapat sehingga gelaran Danau Toba Rally 2022 yang telah berlangsung dengan lancar dan sukses pada 5-7 Agustus.

Hal itu dikatakan Ketua Umum IMI Sumut H Harun Mustafa Nasution di Medan, Senin (8/8/2022).

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan juga terima kasih kepada seluruh sponsor  event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danau Toba 2022 Putaran 1 ini.

BACA JUGA: Danau Toba Rally 2022 Sukses, Ryan Nirwan dan Adi Indiarto Raih Juara

“Apresiasi dan terima kasih karena event berjalan dengan lancar. Juga berterima kasih kepada TNI/Polri, khususnya masyarakat Kab. Simalungun yang telah mendukung penuh event Danau Toba 2022 ini, Suksesnya event ini juga berkat kerjasama seluruh stake holder dan kerja keras semua pihak,” ucap Harun Nasution didampingi Ketua Harian Rudi Siregar, Sekum dan CoC A. Syauki serta Bendahara T. Rinel.

Kejuaraan tiga hari dengan start dari Terminal Sosor Saba Parapat dan lokasi lomba  di Kawasan HTI TPL Sektor Aek Nauli, Kab. Simalungun ini diikuti 46 peserta. Keluar sebagai juara pereli Kaltim Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto bersama mobil Toyota GR Yaris.

“Semoga cita-cita kita melihat event kejuaraan dunia (WRC) bisa segera terwujud dalam waktu dekat. Apalagi kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemprovsu dan juga dari Pusat,” lanjut Harun seraya menambahkan kejuaraan Asia Pasifik (APRC) dijadwalkan di lokasi sama 23-25 September nanti.

Pos terkait