Pemkab Sergai Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

banner 468x60

SEI RAMPAH | kliksumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual lewat aplikasi Zoom meeting bertempat di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (01/06/2021).

Upacara virtual ini juga dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang S.H., M.Hum, Dandim 02/04 DS diwakili Pabung Kodim 0204/DS 11/TJ Mayor Inf M. Siahaan, Wakapolres Tebing Tinggi AKBP Sarponi, Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan S.H, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy AP, MAP, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan peserta lainnya yang menyaksikan dari ruang kerja masing-masing.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Baca juga: Wali Kota Medan Peringati Hari Lahir Pancasila Gunakan Pakaian Adat Batak Toba


Bupati Sergai Darma Wijaya dalam keterangannya menyampaikan jika pada peringatan Hari Lahir Pancasila hari ini Presiden menekankan pentingnya Pancasila sebagai dasar untuk berbagai bidang penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu, sebut Bupati, Presiden juga menekankan Pancasila sebagai filter dalam menghadapi berbagai tantangan ideologi transnasional yang mengancam sendi-sendi kehidupan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60