Pasca Pemberitaan di Media Televisi Nek Ngatinem Disambangi Dermawan

Nek Ngatinem bersama Kek Saring saat mengerjakan pekerjaanya membuat sapu lidi
banner 468x60
Nek Ngatinem bersama Kek Saring saat mengerjakan pekerjaanya membuat sapu lidi


BATU BARA | kliksumut.com – Setelah mendapat informasi yang telah viral dimedia elektronik dan media sosial tentang keberadaan kek Saring dan nek Ngatinem, tim KSJ Batu Bara segera mengunjungi nek Ngatinem dikediamannya di Desa Mangkai Lama lalu menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang saku kepada beliau.

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara sambangi Nek Ngatinem ditempat ia mencari daun kelapa sawit dan berikan bantuan berupa sembako dan uang saku kepada Nek Ngatinem pada Jumat sore (1/O4/2O2O)

Baca juga : Gempar, Bupati Batu Bara Harus Kroscek Oknum Dinas Sosial di Duga Pangkas Jatah Warga Miskin

Ditengah maraknya dampak wabah covid-19 diseluruh dunia yang berakibat buruk kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu seperti kakek Saring 76 tahun dan Nenek Ngatinem 68 tahun, warga dusun II Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara, yang mata pencahariannya hanya sebagai pembuat lidi dari daun kelapa sawit kini mulai mendapat perhatian dari para dermawan dan instansi yang berada di Batu Bara.

Kordinator KSJ atau Komunitas Sedekah Jumat Batu Bara Ahmad Yani SH mengatakan KSJ Batu Bara merasa sangat prihatin dengan kondisi kakek Saring dan Nek Ngatinem yang kondisinya.

Baca juga : Menolak Memberikan Keterangan Dengan Wartawan Seputar Covid-19, Jubir Covid -19 Batu Bara, Data Itu Mahal

“Sudah lansia namun harus tetap berjuang mempertahankan dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan membuat lidi untuk dijual demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan pangannya,” jelas Yani.

Dengan perasaan haru Nek Ngatinem hanya bisa mengucapkan, “Terima kasih nak, terima kasih, semoga Allah membalas budi baik kalian,” ucap Nek Ngatinem sambil mengusap air matanya. (Plk)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60