Pasca Banjir Golkar Tebingtinggi Kembali Berbagi, Ketua IIPG Bagikan 1000 Bungkus Nasi, Roti dan Air Mineral

  • Whatsapp
Pasca Banjir Golkar Tebingtinggi Kembali Berbagi, Ketua IIPG Bagikan 1000 Bungkus Nasi, Roti dan Air Mineral
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Tebingtinggi, Denilah Shofa Nasution, SH M.Kn dengan membagikan 1000 bungkus nasi, 1000 roti serta air mineral, Senin (22-11-2021).

TEBINGTINGGI | kliksumut.com Pasca banjir melanda kota Tebingtinggi DPD partai Golkar Tebingtinggi kembali memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Bantuan yang kali ini di berikan oleh Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Tebingtinggi, Denilah Shofa Nasution, SH M.Kn dengan membagikan 1000 bungkus nasi, 1000 roti serta air mineral, Senin (22-11-2021).

Secara langsung awak media lakukan liputan di lokasi, Denilah Shofa Nasution membagikan 1000 nasi bungkus beserta roti dan air mineral di dampingi oleh puluhan anggota IIPG dengan cara berkeliling kebeberapa lokasi yang sehari sebelumnya tergenang oleh banjir.

BACA JUGA: Ribuan Rumah Di Kota Tebingtinggi Direndam Banjir

Bacaan Lainnya

Lokasi korban banjir yang pertama kali di kunjungi oleh Denillah Shofa Nasution terletak di Gang Pinang, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi.

Denilah Shofa Nasution, kepada kliksumut.com mengatakan hari ini dirinya didampingi beberapa orang anggota IIPG Kota Tebingtinggi berbagi nasi bungkus, roti serta air mineral kepada korban banjir. Total ada 17 titik lokasi banjir yang mendapat bantuan

“Bantuan yang saya berikan untuk korban banjir meliputi, 1000 nasi bungkus, 1000 roti, serta 1000 cup air mineral. Kurang lebih ada 17 titik lokasi banjir yang saya kunjungi untuk diberikan bantuan, saya juga berharap akan banyak relawan relawan yang akan datang memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir agar beban mereka dapat terbantu,” kata Denilah Shofa Nasution.

BACA JUGA: DPD Partai Golkar Tebingtinggi Hujani Masyarakat Dengan Ribuan Karung Beras

Salah seorang warga korban Banjir, Neni (48) mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Denilah Shofa Nasution karena telah meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan berupa nasi, roti serta air mineral kepada mereka.

“Semalam bapak Basyaruddin dan anggota partai Golkar yang membantu kami, hari ini ibu dan istri istri anggota partai Golkar yang memberikan kami bantuan lagi, saya dan keluarga merasa sangat bersyukur nasib kami masih di perhatikan,” ucap Neni. (Windu Hasibuan)

Pos terkait