DPD Partai Golkar Tebingtinggi Hujani Masyarakat Dengan Ribuan Karung Beras

  • Whatsapp

TEBINGTINGGI | kliksumut.com Menuju Hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 57 tahun pada tanggal 20 Oktober 2021, DPD partai Golkar Tebingtinggi bagikan dua ribu karung beras kepada masyarakat di Tebingtinggi secara bertahap.

Dua ribu karung beras 5 kg yang akan di bagikan di lima kecamatan yang ada di Tebingtinggi berlangsung selama 6 hari, yang di mulai dari hari Kamis 14 Oktober sampai dengan 19 Oktober 2021, untuk pembukaan kegiatan bakti sosial dikasanakan di Lapangan Volley jalan Perjuangan kelurahan Deblot sundoro kecamatan Padang Hilir.

BACA JUGA: Arisan Silaturahmi Bersama BKM Tebingtinggi, Wagubsu : Dari Masjid Bangkitkan Ekonomi Umat

Bacaan Lainnya

Pada kata sambutannya ketua DPD partai Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution SH MH mengatakan, untuk menyambut hari ulang tahun partai Golkar yang ke 57 Tahun seluruh DPD serta DPP partai Golkar se Indonesia melakukan kegiatan bakti sosial untuk menjemput keberkahan di usia 57 tahun partai Golkar

“Untuk kota Tebingtinggi khususnya DPD partai Golkar akan membagikan dua ribu karung beras yang akan kita bagikan di 5 kecamatan,hari ini merupakan hari pertama Dari rangkaian bakti sosial yang di lakukan partai Golkar TebingTinggi sampai menuju hari ulang tahun,” jelas Basyaruddin Nasution.

Pada kesempatan itu pula Basyaruddin Nasution mengingatkan seluruh kader bahwa DPD partai Golkar Tebingtinggi pada kontestasi Pilkada 2024, partai Golkar Tebingtinggi akan mencalonkan wakilnya untuk maju menjadi calon Wali Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA: Kolang Kaling Asal Kota Tebingtinggi Tembus Pasar Ekspor

“Siapapun calonnya seluruh kader partai Golkar Tebingtinggi wajib untuk mendukungnya serta punya tanggung jawab besar untuk memenangkannya,” tegas Basyaruddin Nasution.

Terlihat di lokasi kegiatan bakti sosial DPD partai Golkar Tebingtinggi di laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (Windu Hasibuan)

Pos terkait