Pangdam I/BB Pimpin Rakor Evaluasi Penanganan Pelaku Perjalanan Internasional

MEDAN | kliksumut.com – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM selaku Wadan Satgas Penanganan Covid-19, telah memimpin rapat koordinasi (Rakor) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Pelaku Perjalanan Internasional WNI dan WNA melalui Bandara Kualanamu Deli Serdang Secara Virtual dari ruang rapat Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Senin (10/5/2021).

Pangdam I/BB menegaskan bahwa tugas ini adalah tanggung jawab bersama, perlunya kerjasama, bahu – membahu dan transparansi semua pihak dalam melaksanakan tugas mulia.

Kepada setiap bagian agar bertanggung jawab dan saling koordinasi secara melekat untuk kelancaran pelaksanaan tugas secara profesional sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap).

Baca juga: Pemko Medan Tinjau Keramaian Pastikan PPKM Cegah Covid-19

Bacaan Lainnya



Selanjutnya, agar Satgas menggunakan struktur organisasi yang telah ditentukan guna perbaikan dan peningkatan kinerja, dan efektivitas pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Pangdam mengakui bahwa Penanganan Pelaku Perjalanan Internasional WNI dan WNA melalui Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang telah berlangsung bersamaan rangkaian Idul Fitri.

Untuk itu Penanganan Covid-19 Sumut sesuai arahan Gubsu dan Intruksi Presiden melalui Panglima TNI telah jelas, mari kita koordinasi, organisir, fasilitasi sehingga penanganan pelaku perjalanan Internasional WNI dan WNA ke wilayah Provinsi Sumut dapat berjalan sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Pos terkait