Pangdam I/BB: Melalui Apel Komandan Satuan Bangkitkan Moril maupun Semangat Baru Prajurit

Pangdam I/BB Melalui Apel Komandan Satuan Bangkitkan Moril maupun Semangat Baru Prajurit
ngdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, dalam amanat pembukaan Apel Komandan Satuan TNI AD Tersebar Kodam I/BB TA 2022 di Aula Sahlan Siregar Yonif Raider 100/PS, Desa Namu Sira- Sira, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Kamis (19/5/2022).

NAMU SIRA-SIRA | kliksumut.com Apel Komandan Satuan TNI AD Tersebar Kodam I Bukit Barisan ini harus memberikan solusi dalam meningkatkan kualitas pengabdian dan memberikan motivasi atau semangat baru bagi para Komandan Satuan guna keberhasilan pelaksanaan tugas ke depan yang semakin dinamis.

Penegasan ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, dalam amanat pembukaan Apel Komandan Satuan TNI AD Tersebar Kodam I/BB TA 2022 di Aula Sahlan Siregar Yonif Raider 100/PS, Desa Namu Sira- Sira, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA: Pangdam I/BB: Senjata adalah Isteri Pertama bagi Prajurit

Bacaan Lainnya

“Perlu diingat bahwa tujuan pelaksanaan apel ini adalah untuk menyamakan persepsi para Dansat tentang pokok – pokok kebijakan Pimpinan TNI AD untuk selanjutnya dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, sehingga mampu mencapai sasaran yaitu terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Tak hanya itu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin juga menekankan agar apel yang mengangkat tema “Membangun Komandan Satuan Jajaran Kodam I/BB yang Tangguh Guna Menjamin Terwujudnya Prajurit Satuan Kodam I/BB yang Profesional dan Sejahtera Sebagai Pilar TNI-AD” ini dapat lebih mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan esensi dari kekuatan TNI-AD.

BACA JUGA: Pangdam I/BB: Latih Terus Kesiapan Satuan

“Mari kita serius dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kerja sama, koordinasi dan hubungan ke satuan bawah, baik moril, moral dan mental, sehingga bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan kepemimpinan para Komandan Satuan dalam menekan pelanggaran anggota di satuan,” pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini.

Kegiatan apel berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB dan para PJU Kodam I/BB lainnya. (Wali)

Pos terkait