Pangdam I/BB dan Kapoldasu Jamin Keamanan Perayaan Natal di Sumut

MEDAN | kliksumut.com Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, memimpin langsung patroli bersama TNI-Polri beserta komponen masyarakat lainnya untuk pengamanan malam Natal Tahun 2021 di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/12/2021).

Patroli bersama TNI-Polri dalam rangka “Operasi Lilin Toba 2021” ini diawali dari Makodim 0201/Medan dilanjutkan keliling kota Medan meninjau Pos PAM Gereja dan berkunjung ke Gereja Katolik Kristus raja, Gereja HKBP Sudirman, Gereja Katolik ST.Maria tak bernoda, GPDI Maranatha dan finish di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.

BACA JUGA: Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Alumni Akabri 1999 Sesuai Prokes

Pangdam mengatakan, pelaksanaan patroli bersama ini adalah untuk mensinergikan segala potensi yang ada. “Guna memberi rasa aman, nyaman dan tenteram bagi warga masyarakat.
Yang akan merayakan malam Natal Tahun 202,” pungkas Pangdam.

Senada dengan Pangdam I/BB, Kapoldasu juga berharap partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga lingkungannya sendiri. “Dalam pengamanan malam Natal ini akan memberikan kesejukan, kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh warga,” sebut Kapoldasu.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Kodam I/BB – Poldasu Fokus Keamanan Natal dan Tahun Baru

Kegiatan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Asintel Asops, Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0201/Medan, dan para PJU Polda Sumut. (Wl)

Pos terkait