PAC PDI Perjuangan Medan Denai Kembali Gelar Vaksinasi

banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com Bentuk kepedulian PDI Perjuangan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Denai tidak diragukan lagi. Selain memberikan vaksinasi ke-2 juga memberikan Vaksinasi ke-1. Kali ini Vaksinasi diikuti semua lapisan termasuk Distabilitas (orang cacat).

Hal ini dikatakan, Sapta Utama Simamungsong Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Denai. Rabu (01/11/21) disela-sela acara Vaksinasi yang dilaksanakan PDI Perjuangan Medan Denai bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Tegal Sari.

“Kami dari PDI Perjuangan Medan Denai menggelar pelaksanaan Vaksinasi. Dengan Tujuan agar warga kecamatan Medan Denai terhindar dari penyakit Corona Virua Disease-19 (Covid-19),” ujarnya Sapta didampingi Jhon Martin Lumban Gaol Sekretaris dan Hermanto Sagala S.Sos. M.Si. Bendahara.

BACA JUGA: DPC PDI Perjuangan Medan dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja PAC Medan Denai Dimasa Covid-19

Dikatakannya, bahwa saat ini sudah pada level 2 dari PPKM dan dirinya berharap Corona Virus Disease-19 (Covid-19) turun level di kota Medan, khusus untuk rakyat Indonesia.

“Karena dampak dari Covid-19 ini cukup merusak semua lini, baik kesehatan maupun perekonomian kita,” terang Sapta yang baru lulus pendidikan Pratama yang dibuat DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Jhon Martin Lumban Gaol Sekretaris PAC PDI Perjuangan Medan Denai mengatakan, dirinya ingin agar warga di kecamatan Medan Denai ini sehat semua dan bisa beraktifitas seperti biasa. Termasuk kaum distabilitas, yang sangat membutuhkan kesehatan.

“Sudahlah fisik cacat masak mau sakit lagi akibat Covid-19. Adanya beberapa orang distabilitas datang ketempat vaksinasi dengan tujuan mau divaksinasi. Kami merasa bangga dan senang hati menerima mereka, yang mau divaksinasi,” ujar Jhon Martin.

Sementara itu juga, Hermanto Sagala S.Sos. M.Si yang merupakan Bendahara PAC PDI Perjuangan Medan Denai mengatakan, dengan masyarakat Medan Denai mau divaksinasi pastinya nilai perekonomian nanti pasti bangkit.

“Karena melalui vaksinasi ini membuat imun tubuh kita makin kuat,” terangnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

BACA JUGA: Korban Mafia Tanah Adukan Nasibnya Ke Bantuan Hukum PDI Perjuangan

Lanjutnya, pemberian vaksinasi ini bukan saja untuk warga Medan Denai tapi ada juga warga lain. Seperti warga Medan Area, Amplas dan sampai warga Sabang.

“Jadi, kami disini tidak membatasi warga yang ingin divaksinasi. Kemauan warga mau divaksinasi saja sudah membuat kami senang. Berarti masyarakat peduli akan kesehatan,” sebutnya.

Sementara itu, Sinaga salah seorang distabilitas merasa sangat senang dan bahagia dengan adanya vaksinasi ini. Dengan adanya Vaksinasi ini membuat lebih pede (parcaya diri). Selain itu, mengantisipasi terkenanya Covid-19.

“Janganlah kita sudah susah ini disusahkan dengan Covid-19,” ungkapnya. (Alian)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60